Sunday, April 10, 2011

RIM Luncurkan BlackBerry App World 2.1.1.2 untuk Saingi Windows Market


Pertanyaan yang belum terjawab tentang keberadaan App World yang telah ditiadakan oleh RIM kini telah terungkap. Kini versi terbaru dari BlackBerry App World 2.1.1.2 sudah dapat diunduh pada perangkat BlackBerry anda setelah sebelumnya di non-aktifkan dan dihapus.

Versi terbaru App World ini dapat diakses OTA (Over The Air), namun bila belum dapat muncul maka anda dapat mencoba untuk reload ulang App World versi lama hingga notifikasi OTA diterima. Hal ini dapat terjadi terkait dengan jaringan koneksi internet yang padat, menyebabakan OTA datang terlambat.

Toko aplikasi App World ini kini sedang bersaing ketat dengan Windows Market dalam perebutan posisi ketiga dan keempat dalam chart toko aplikasi online terbaik. Data yang dapat digali menunjukan bahwa App World kini masih duduk di posisi ketiga dengan lebih dari 20.000 aplikasi dimana Windows Market pada posisi empat dengan jumlah aplikasi sebanyak 9.000. sedangkan posisi pertama ditempati Apple App Store dengan jumlah aplikasi 350.000 yang ditempel ketat Android Market dengan jumlah aplikasi 250.000.

Perubahan dan peningkatan yang terdapat pada App World versi 2.1.1.2 sampai kini belum dapat dibocorkan kepada umum. Namun tampaknya dalam waktu dekat RIM akan mengumumkan change log untuk App World versi teranyar ini.

No comments:

Post a Comment