Thursday, April 7, 2011

Kasus syahrini Belum Kelar


Syahrini
Pihak Syahrini menjawab somasi pihak Blue Eyes yang mana mereka nilai di luar batas kemanusiaan. Namun, mereka kini mencoba menarik hikmah dari semua ini di mana popularitas Syahrini semakin menanjak karena kasus ini.
"Ini tapi menjadi hikmah bagi Syahrini, ini akan menambah popularitas Syahrini, terbukti sudah mulai banyak simpati. Ibarat kata sudah jatuh dari tangga tertimpa tangga pula," kata pengacara Syahrini, Warsito Sanyoto SH di kediamannya, Jln Hang Lekir, Jakarta Selatan, Kamis (31/03) malam.
Menurut mereka ada motif pembunuhan karakter yang coba dilakukan oleh pihak Blue Eyes. Namun demikian mereka menyerahkan penilaian kepada Masyarakat.
"Ini ada motif character assasination, ya kami menyerahkan penilaian kepada masyarakat bagaimana Syahrini didzalimi," ucap pengacara tersebut.
Dalam hal ini Syahrini mencoba mengklarifikasi tuduhan bahwa mereka mangkir. Mereka mengaku telah mencoba mengembalikan uang show sebesar 60 juta namun pihak Blue Eyes malah membebankan seluruh biaya perhelatan yang jumlahnya 420 juta. Hal itu mereka anggap bukan kewajiban penyanyi cantik tersebut.
"Kalau selama ini dikatakan Syahrini mangkir, dengan penjelasan ini semoga bisa tahu kejadiannya. Bukan berarti kami tidak mampu mengembalikan yang 60 juta, sejak awal sudah kami kembalikan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment